<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7478763316695255801\x26blogName\x3dSimsalabimm~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://erikahayoloh.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://erikahayoloh.blogspot.com/\x26vt\x3d5501188754279013215', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
hey there. I'm Erika Gracia. 14 y.o Jakarta and if you think you know me read my blogs than think again :)..

You can mail me at:
Facebook


Minggu, 24 Mei 2009
Jepang kenalan dengan uleberbulu

dimulai dari ona!
ya ini semua karena viona trinatanael! emg dia biang keroknya! :P

jadi si ona ini suka cuci mata di les kami. perlu diketahui kalau kami ini satu les, ada sasa juga.
kita samarkan nama lesny jadi les Ole.
di les ini ona naksir sama salah satu cowok tentunya,
awalnya cuman dia doang yg bilang keren tapi menurut gw kagak.
haha. gw demennya ama cowo lain. hehehe.

kecengan ona ini namanya Abeth (nama samaran), abeth ini setiap SETIAP kali ke Ole, PASTI warna bajunya sama viona. i don't know why? kug bisa ya. mereka emang jodoh kalii.
haha, jadi tidak lama kemudian salah satu temanku menemukan Facebook Abeth.
haha, nah gw add2 aja tuh semua temen yang ada di foto dy termasuk si Abeth ini sendiri.
salah satu temannya namanya Bapang,
wall-wall an ma gw. wekaweka. siapa yang tahu ternyata dia SMS gw. okei mulei dah gw sms-an.

ternyata ada temen gw yang kenal si Bapang ini, dan temen gw ini memberitahu kejelekan-kejelekan bapang. tapi tak lama kemudian Abeth menulis sesuatu di Wall gw,
dan akhirnya aku dan abeth kenalan. tapi cuman sebatas itu karena dia sudah punya pacar yang cuantik sekali sampe gw aja naksir sama tu cewe. :) hay cantikk!!!

lalu tak lama lagi si bapang ini nyamperin ke ole tapi gw ga liat si bapang gw liat temennya Abeth tapi bukan bapang, seorang cowo anak SMP seumuran lumayan keren lah yah. eh gak ding keren banget! menunggu Abeth di bawah tangga les Ole, 'wish keren banget!', pikirku. jadi gw cerita deh ma temen2 gw tu loh ada orang keren. tak lama kemudian gw pun tau namanya disamarkan menjadi uleberbulu. karena mendengar gosip jadi temen gw 2 biji jadi pengen masuk Ole. yang 1 orang jepang jadi-jadian yang 1 lagi anak basket yang keringetan mulu. sebenernya si Jepang dulu ud perna test di Ole sih..

yaudah jadi si jepang ma si lengket tes dah tuh di Ole, mereka menunggu Sha, Ona, ma gw selese les di restoran sebelah Ole. dan jepang dan lengket akhirnya kenalan ma uleberbulu dan bapang. susah diceritakan begimana mereka bisa ketemu di restoran sebelah Ole. hwhw. dan si JEPANG pun sekarang kenalan ma uleberbulu. huhuhuhu. gw juga mau. ashh~

JEPANG I ENVY YOU!! GRRR.