<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7478763316695255801\x26blogName\x3dSimsalabimm~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://erikahayoloh.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://erikahayoloh.blogspot.com/\x26vt\x3d5501188754279013215', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
hey there. I'm Erika Gracia. 14 y.o Jakarta and if you think you know me read my blogs than think again :)..

You can mail me at:
Facebook


Senin, 25 Mei 2009
my papaa

hwahwa.
my papa.
baru gw sadarin belakangan ini that i adore my papa a lot !
i mean,
duh bkap gw tuh uda kae ensiklopedia berjalan gtu
coba lw tanya tentang fisika ke dia pastii dah dia jawab lengkap seditel-ditelnya
jangankan fisika
dari politik ampe fotografi udah deh gila afal loh dia!
he is a one smart guy!
haha my papa ini dulu geek tingkat tinggi kah ?
kata mamahh bkap gw ini dulu termasuk di dalam list cowok ganteng.
loh ? cowok ganteng? wkakakk. katanya dulu kae artis korea mukanya..
but i don't know lah.
kemaren gw tanya tentang kimia ke bokap gw dan dia menjawab dengan jawaban yang memusingkan dan belibet..
tadi dia benerin clavinova (piano elektronik) gw. ashh gila jagoo!
trus gw hri minggu diajarin fotografi asikkk.
dan banyak yang udah bokap gw ajarin ke gw!
banyak banget.

but nobody's perfect kn..
sometimes bokap gw marah2 gitu
tapi ya that's his bad side. whwh.
bkap gw tu pinter n gimana ya..
umnn, smart gitu susah di jelasin.. really cool! awsome. love u dad!