<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7478763316695255801\x26blogName\x3dSimsalabimm~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://erikahayoloh.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://erikahayoloh.blogspot.com/\x26vt\x3d5501188754279013215', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
hey there. I'm Erika Gracia. 14 y.o Jakarta and if you think you know me read my blogs than think again :)..

You can mail me at:
Facebook


Rabu, 24 Juni 2009
UH DSAR EMAK TUKANG BOONG :P

jd kmaren ngko gw mu pgi retret minta dianterin Ma gw di alam sutera.
nah gw dsuru nemenin Ma gw nganterin ngko gw.
nah Ma gw pke baju aneh banget GJ gtu haha.
kae dokter bedah campur baju pasien rumah sakit gitu.
aneh deh pokoknya. kae daster gitu jadi gw pikir cuman bakal nganterin ngko gw trus pulang.

eh taunya Ma gw udah punya rencana laen!
uhh ternyata dia udah punya rencana bakal makan makanan menado ama temennya
si tante dina. uhh.
jadi kita dari alam sutera tuh ke bintaro pake nyasar segala.
uhhh.

hwhw. nah terus abis itu kita berangkat dari rumah tantenya ke tempat makan menado di
Lebak Bulus ashhh. dimanapula itu.
tapi untung ada temennya hehe :)
ada Sarahh. hoho. jadi kita makan menado yang pedesssss deh.
hhwwh. nah terus dsar emak gw tukang jalan
dy sma temennya bilang mau ke Bogorr.

ya olo coba gw pkir cuman mau nganterin ngko gw duang ke BSD.
tau" sampe di Bogor. haha. tak tahu deh.
di bogor cuman makan doang. sama numpang pipis di rumah tantenya itu yang di bogor.

pulang" aduh perut gw mulesss banget hehee.
jadi akhirnya kagak ngeles elo. hehe ASHIKK. :DD