<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7478763316695255801\x26blogName\x3dSimsalabimm~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://erikahayoloh.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://erikahayoloh.blogspot.com/\x26vt\x3d5501188754279013215', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
hey there. I'm Erika Gracia. 14 y.o Jakarta and if you think you know me read my blogs than think again :)..

You can mail me at:
Facebook


Jumat, 28 Agustus 2009
THIN OR FAT ?

blakngan ni cewe-cewe pada diet biar kurus.

tapi yang gw liat yang diet malah kebanyakan yang udah kurus .

gw juga pernah merasa gendut harus kurusin badan. iah, emang dulu gw gendut,

tapi sekarang udah sampe di berat badan ideal lah .

sempet juga sih gw pkir mau kurusin badan lagi , tapi ...



ada temen gw . sebut aja X, dia itu udah pas banget badannya gw sempet ngiri ngeliat badannya gitu, tapi sayang dia merasa kalo badan itu masih gendut dan dia pengen ngurusin badan lagi .

kalo di skull lagi istirahat dia ga mau makan dan itu berlangsung sampe beberapa minggu gitu. alhasil X turun 2 ato 3 kilo gitu deh. terus gw liatin badannya, gw bandingin sama badan dia yang dulu. gini kakinya tuh jadi kecil banget sampe keluar biru-biru gitu. oh mai! tangannya ! tanggannya uda sekecil pergelangan tangan gw uh. gw jd merasa gendut deh. uh. . padahal itu cuman karena turun 2 ato 3 kilo an ! ya ampun itu perubahannya banyak juga loh ga nyangka.



so the point is, menurut gw kurus itu ga berarti cantik tuh . kalo kekurusan malah jadinya kae orang junkies mana lagi kae orang TBC juga kali yah ..! tapi bukan berarti gendut juga bgus sih, soalnya kalo gendut itu ga sehat juga knn . jadi menurut gw yang terbaik itu kita ada di berat badan ideal kita . banyak tuh orang yang chubby2 dikit gitu malah keliatan lebih imut, lebih manis. daripada ngeliat orang yang kurus kerempeng kaya ikan teri gitu . hoho :DD. jadi buat orang-orang yang udah ada di berat badan idealnya jangan kurusin badan lagii . udah bagus kok .

PS : X gendutin badan lw ! its for ur health :) HOHOHOHOHO.